Rabu, 09 November 2016

Senang Merokok Dapat Memicu Penyakit Kanker Rahim



Apakah ada merupakan seorang perempuan ? Senang merokok ? Sebaiknya segera dihentikan kebiasaan ini ladies, karena ternyata merokok bisa menyebabkan Anda terkena penyakit berbahaya yang hanya bisa dialami oleh perempuan yaitu Kanker Rahim. Meskipun dalam berbagai kasus dan pengalaman para pendeita kanker serviks, mereka sebagian besar diserang oleh virus HPV tapi dengan merokok bisa meningkatkan peluang Anda terkena penyakit kanker rahim.

Obat Kanker Rahim -, Ketika Anda sedang merokok maka akan mengembangkan kanker serviks terutama kanker serviks sel skuamosa dan telah ditelini oleh banyak peneliti menemukan adanya zat berbahaya dalam rokok yang bisa mengakibatkan seseorang terseang kanker serviks.

Zat kimia yang dimaksud adalah benzyrene yang berasal dari asap rokok dan zat kimi yang satu ini bisa merusak sel - sel dalam lapisan serviks. Terdapat sel Langerhans pada lapisan sel serviks jika sel ini secara khusus berfungsi untuk melawan penyakit tapi sel - sel ini berubah dungsi setelah tercampur oleh zat kimi benzyrene dan tidakbekerja dengan baik pada Anda yang terbiasa merokok.

Jadi baik Anda pria atau wanita, alangkah baiknya menghentikan kebiasaan merokok Anda karena jika diteruskan bisa beresiko terkena kanker serviks sel skumosa meningkat sebear 50% pada wanita yang merokok. Dalam penelitian lainnya juga ditemukan sekitar 200 kasus kanker serviks di tahun 2010 disebabkan karena rokok. 

Meskipun ada banyak cara untuk mengobati penyakit kanker rahim, tapi taukah Anda gejala yang ditumbulkan oleh para penderita kanker serviks ini biasanya timbul setelah stadium lanjut. Dan apabila sudah terjadi seperti ini maka penangan secara dini sudah terlambat dan Anda harus mencari cara mengobati kanker rahim yang benar dan bisa menyembuhkan penyakit Kanker Anda hingga tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar